Pedro Punya Waktu Tiga Hari untuk Putuskan Masa depannya

Winger Barcelona Pedro Rodriguez tetap terus dengan klub Catalans dan telah diberikan ultimatum, baik menandatangani dengan Manchester United atau City, atau akan tetap dengan Barcelona.

Manchester United dan Manchester City telah menarik tawaran formal untuk Pedro dan sementara United telah menjadi favorit selama beberapa minggu terakhir, mereka tidak mau membayar lebih dari €20 juta secara angsuran, sementara City telah menawarkan Barcelona penuh €30 juta klausul pelepasan untuk Canary Islander, semua dalam bentuk tunai. Menurut AS,

Direktur eksekutif Manchester United Ed Woodward dikabarkan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk menyelesaikan transfer pemain Senin lalu, tetapi kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan, sementara City masih menunggu jawaban pada usaha mereka penandatanganan pihak Wolfsburg untuk Kevin De Bruyne, sebagai pemain internasional Belgia karena belum menerima tawaran mereka.

Akan tetapi, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan pemain berusia 28 tahun tersebut meninggalkan klub musim panas ini, kecuali seseorang membayar klausul pelepasan secara penuh, seperti yang telah dilakukan City.

Sekarang, keputusan ada pada Pedro, baik dorongan pemain internasional Spanyol untuk pindah ke Inggris dan memungkinkan kedua klub memutuskan suatu biaya transfer yang diterima, menerima tawaran dari City yang memenuhi semua pihak, atau tetap dengan Barcelona, ??di mana ia memiliki kontrak sampai 2019 dan kesempatan untuk berperan dalam mempertahankan gelar treble klub.