Gerard Pique Di Hukum empat Laga, Barcelona Ajukan Banding

Bek tengah Barcelona Gerard Pique telah dihukum larangan bermain selama empat pertandingan oleh Komite Kompetisi RFEF karena kata-kata kasarnya yang tak senonoh terhadap hakim garis mengakibatkan kartu merah pada ajang Piala Super Spanyol Senin malam itu.

Pada menit ke-55, Pique langsung diusir dengan kartu merah karena telah memprotes sebuah offside tidak beralasan oleh Oscar De Marcos dan mengakhiri harapan timnya bertemu kembali di leg 2 Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.

Pique terlihat berteriak pada hakim garis untuk panggilan pada wasit, Velasco Carballo menjelaskan rincian Pique mengatakan hal senonoh catatan pasca-pertandingan.

“Pada menit ke-55, sang pemain (3) Pique Bernabeu, Gerard diusir karena alasan berikut: berteriak pada asisten wasit: ‘. Saya kotoran pada ibu pelacur Anda'”

Terjemahan lebih mengejutkan daripada jika kalimat terdengar di Spanyol, tetapi tidak banyak, dan tindakan Pique itu diperkirakan akan menelan biaya tidak hanya kehilangan pembuka musim Barcelona melawan Athletic Bilbao Minggu ini di San Mames, tetapi larangan hingga 12 pertandingan sebagai aturan secara eksplisit menyatakan bahwa pemain berteriak kata-kata kotor atau menghina wasit “bisa membawa larangan dari empat sampai 12 pertandingan.”

Namun, Pique mengeluarkan pernyataan melalui akun twitter resminya, mengungkapkan permintaan maaf tulus nya telah berteriak pada hakim garis, tetapi menegaskan bahwa ia tidak berteriak menghina padanya.

“Saya ingin meminta maaf karena saya tidak benar berteriak pada hakim garis. Itu adalah permainan yang sangat tegang di mana kami bermain sangat keras. Namun, tidak ada gunanya melakukan penghinaan orang ini dengan cara apapun. ”

Pada hari Rabu, Komite Kompetisi menegaskan bahwa Pique akan melewatkan empat pertandingan pertama musim La Liga, tapi Barcelona cepat untuk mengumumkan bahwa mereka berniat untuk mengajukan banding larangan tersebut.

“Pihak Barca akan mengajukan banding ke Komite Banding terhadap larangan empat pertandingan yang diserahkan kepada Gerard Pique untuk kartu merah di leg kedua Piala Super Spanyol melawan Athletic pada hari Senin. Pihak klub memiliki jangka waktu sepuluh hari untuk menyajikan daya tarik mereka.

“Di banding, pemain, seperti yang telah berulang-ulang di berbagai kesempatan, akan menunjukkan bahwa dia tidak mengatasi asisten wasit dalam istilah dicatat dalam laporan pertandingan wasit Velasco Carballo itu.”

Meskipun larangan mungkin Pique akan terbalik oleh akhir pekan, apalagi dikurangi menjadi sesuatu yang kurang dari dua pertandingan, Barcelona bisa mengambil peduli sejauh pengadilan internasional banding untuk mendapatkan sang bek kembali di lapangan.

JayaLiga adalah agen bola online terbaik berdiri sejak lama dan telah dipercaya bettor sebagai mitra dalam pembuatan akun dan transaksi judi online. Dapatkan peruntungan lebih di Bursa Asian Handicap