Santa Cruz: Guardiola akan membawa sepak bola yang lebih baik ke City

Santa Cruz: Guardiola akan membawa sepak bola yang lebih baik ke City

Mantan striker Bayern Munich dan City mengatakan pelatih asal Spanyol akan membawa sepak bola yang lebih baik ke Stadion Etihad ketika ia mengambil alih pada musim panas mendatang.

Pep Guardiola akan membawa merek yang lebih baik dari sepak bola untuk Manchester City musim depan, menurut striker Roque Santa Cruz.

Bos Bayern Munich akan mengambil alih di Stadion Etihad pada bulan Juli, setelah menyetujui kontrak tiga tahun untuk berhasil menjabat Manuel Pellegrini.

City telah memenangkan Liga Premier dan dua Piala Liga di bawah Pellegrini, sementara Chili juga telah menuntun mereka ke semi-final Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun Santa Cruz – yang menghabiskan delapan tahun di Bayern sebelum kemudian bergabung dengan City – percaya gaya Guardiola akan membuat perbedaan besar di City di tahun-tahun mendatang.

“Saya pikir City ingin bermain sepakbola yang baik,” katanya kepada Omnisport. “Mereka memiliki beberapa pemain hebat.

“Saya pikir mereka akan menghargai filosofi Guardiola bermain banyak. Mereka akan terus berkembang bahkan lebih dan mereka akan menjadi lebih kompetitif dengan dia. Saya pikir kita dapat melihat Manchester City bermain sepak bola lebih baik.”

Nasib peningkatan City di Eropa musim ini telah dibantu oleh kedatangan Kevin De Bruyne, yang melanda gol penting dalam kemenangan perempat final atas Paris Saint-Germain untuk kampanye pertama kampanye luar biasa kembali di Inggris.

Santa Cruz, bagaimanapun, merasa kekuatan kolektif di City telah jauh lebih penting daripada bentuk individu.

“Saya pikir dia akan melalui momen yang sangat bagus tapi saya pikir bahwa City adalah tim yang tidak tergantung pada pemain individu,” kata striker Malaga. “Sergio Aguero telah mencetak banyak gol, De Bruyne bermain bagus, dan masih banyak lagi seperti Fernandinho yang mendorong tim dan memimpin mereka.

“Sebagai kelompok mereka adalah tim yang sangat solid, itulah kekuatan mereka.”

Santa Cruz berjuang untuk menetap di mantra yang sulit di Manchester antara 2009 dan 2013, dan ia mengakui itu mengecewakan untuk terhambat oleh cedera selama masa pergolakan besar di klub berikut pengambilalihan Sheikh Mansour pada tahun 2008.

“Saya memiliki beberapa kenangan campuran,” kata pemain 34 tahun. “Saya tiba di saat ketika ada banyak perubahan di klub, Sheikh baru saja membeli klub dan ada banyak pemain baru yang besar.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek baru. Kemudian saya mulai dengan banyak cedera, saya tidak bisa menemukan cara saya bermain atau cukup ruang untuk bermain. Itu sulit bagi saya.

“Tapi, tentu saja, telah ada, karena telah menjadi bagian dari kelompok besar pemain yang ada, sangat emosional. Saya punya banyak waktu di sana. Itu hanya itu, karena cedera, saya tidak bisa bermain banyak atau berada di level yang saya ingin berada.”

Dewa Liga agen bola yang menawarkan kemudahan dan keamanan dalam pembuatan akun judi di Sbobet dan Maxbet, memberikan promo bonus menarik spesial bagi bettor Indonesia.