Conte ingin tetap di Chelsea untuk waktu yang lama

Conte ingin tetap Chelsea waktu lama

Antonio Conte berkeinginan untuk tinggal jangka panjang di Stamford Bridge menyusul musim pertamanya di Liga Inggris yang cemerlang dan berakhir dalam kejayaan.

Mantan manejer Juventus Conte menyetujui kontrak tiga tahun April lalu dan 12 bulan Chelsea memiliki jalur kemenangan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Chelse dapat kembali membangun keunggulan tujuh poin atas Tottenham di urutan kedua dengan kemenangan saat melawan Manchester United pada hari Minggu nanti dan eksploitasi Conte dipahami telah meraih banyak kebanggaan di tanah kelahirannya.

Inter punya rencana ambisius di bawah pemilik Suning Grup kaya mereka dan telah dilaporkan menempatkan Conte di bagian atas Daftar Keinginan pelatih mereka.

Inter punya rencana ambisius di bawah pemilik Suning Grup yang dikabarkan telah menempatkan Conte pada bagian atas daftar keinginan melatih.

Namun, pelatih 47 tahun itu berharap akan menjadi orang untuk menghentikan omset tinggi tersbut di bawah pemilik Roman Abramovich di London barat.

“Saya berharap untuk tetap di sini dalam waktu yang lama, pelatih¬† bukan merupakan pekerjaan mudah dan banyak bergantung pada hasil.” kata Conte pada Sky Sports.

“Saya suka memikirkan hasil yang penting, namun mereka tidak semuanya. Saya pikir untuk setiap pelatih, pekerjaan kami adalah penting setiap hari dan kemudian akan dinilai.

“Selama pertandingan saya pikir saya menunjukkan gairah saya dan keinginan saya agar tidak kalah. Saya tidak ingin kalah. Saya suka sepak bola dan saya pikir orang memahami gairah saya. Ini bagus untuk mengetahui bahwa penggemar Chelsea senang dengan saya.”

Conte sangat bersemangat mendapatkan pekerjaan di Chelsea, tiba di markas latihan Cobham mereka seminggu setelah timnas Italia itu tersingkir dari Euro 2016 lewat adu penalti melawan Jerman.

Dia mengakui dan khawatir bagaimana tahun pertamanya di Inggris mungkin berjalan dengan baik, tapi beralih ke formasi 3-4-3 yang disukai nya dan digembar-gemborkan 13 pertandingan berjalan dengan kemenangan yang membangun pegangan pada perburuan gelar bahwa Chelsea belum kendurkan.

“Saya khawatir di awal karena tidak mudah dan ketika Anda tiba dan menemukan situasi yang sama sekali berbeda, Untuk mentransfer ide-ide Anda, filosofi, untuk sesi pelatihan, itu tidak mudah.”¬† katanya dikutip Bandar Bola Terpercaya.

“Kami membutuhkan sedikit waktu bagi saya untuk beradaptasi dan bagi para pemain untuk beradaptasi dengan filosofi saya. Saya selalu melihat komitmen yang besar dari para pemain dan tingkat pekerjaan dan sikap besar.

“Ini tidak mudah saat tiba, pengalaman pertama saya di Inggris, liga baru dan bahasa baru, itu tidak mudah.

“Saya harus senang karena alasan ini. Kami berada dalam posisi yang baik, berjuang untuk memenangkan gelar, tapi jalan yang panjang dan kita harus membayar perhatian besar.”

kemajuan tenang Chelsea menuju gelar diatur untuk menyampaikan kesuraman saat finis 10  besar musim lalu mereka untuk sejarah tetapi Conte berkeinginan bagi masyarakat untuk mengingat tim yang dominan di liga mulai musim ini dinilai sebagai pendatang.

“Kami ingin mencapai target dan jika kami bisa maka akan menjadi prestasi luar biasa bagi saya dan para pemain, kami memulai musim ini sebagai underdog,” tambahnya

“Saya ingin menang terlebih dahulu kemudian saya katakan di mana itu dapat dibandingkan dengan prestasi lain dalam karir saya.”