Zidane Membela Trio ‘Kelas Dunia’ BBC Setelah Klaim Kroos

Zidane Membela Trio 'Kelas Dunia' BBC Setelah Klaim Kroos

Bos Blancos tidak setuju dengan kritik yang telah menerkam komentar yang menunjukkan bahwa lebih banyak gelandang menawarkan keseimbangan yang lebih besar ke timnya.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane telah membela pasukan depannya ‘BBC’ milik Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo setelah komentar yang dibuat oleh gelandang Toni Kroos menyusul kemenangan Liga Champions atas Atletico Madrid.

Skuad arahan Zidane mengalahkan Atletico 3-0 di leg pertama pertandingan semifinal mereka pada hari Selasa, dengan Kroos mengatakan setelah pertandingan bahwa dominasinya yang mengesankan telah terjadi karena empat pemain tengah bermain di lapangan, Isco telah memulai menggantikan tim yang cedera, Gareth Bale.

Namun pelatih kepala Madrid, yang timnya hadiri sudah terdegradasi Granada di Los Carmenes pada Sabtu sebelum pertandingan kedua melawan anak asuh Diego Simeone pada Rabu depan, merasa lini penyerang BBC adalah pemain kelas dunia yang memberi keuntungan kepada tim saat bermain bersama.

Zidane menegaskan dia tidak setuju dengan kritik yang menggunakan ucapan Kroos untuk menunjukkan bahwa Madrid lebih lemah saat mereka bertiga bermain, bahkan jika pandangan pemain asal Jerman tentang mengendalikan permainan dengan pemain tengah tambahan berlaku dalam situasi tertentu.

“Kami selalu pergi keluar untuk mencoba dan memainkan permainan – kita bisa memulai satu cara dan menyelesaikannya dengan yang lain,” kata Zidane pada konferensi pers pra-pertandingan dikutip Prediksi Bola Akurat.

“Jika Anda pikir kita kurang mendapat keseimbangan dengan BBC dan ini adalah masalah [ketika mereka bermain], maka saya tidak berpikir itu benar.

“Saya pikir justru sebaliknya. Mereka adalah tiga pemain kelas dunia yang hebat, mereka sangat bagus.

“Tapi apa yang Toni katakan mungkin benar juga, kita bisa lebih seimbang saat permainan membutuhkannya, seperti bermain dengan pemain sayap yang bisa bertahan dan menyerang.

“Ketika saya melakukan perubahan tidak selalu hanya untuk membela, terkadang justru sebaliknya. Ketika Marco Asensio dan Lucas Vazquez masuk ke Atletico, itu bukan untuk membela.

“Semua orang bisa punya pendapat tapi saya sangat senang dengan BBC dan semua pemain.

“Pertandingan yang telah kami mainkan dengan tiga pemain depan bisa Anda ceritakan kepada saya saat kami belum bermain bagus? Hanya sedikit sekali yang belum kami mainkan dengan baik.

“Untuk mengumpulkan tim itu selalu rumit, semua pemain lain bagus, mereka semua ingin bermain dan bermain dengan baik. BBC juga melakukannya dengan sangat baik.”

Baca Juga: Kante layak memenangkan Player of the Year – Hazard

Madrid tahu bahwa 10 poin dari empat laga terakhir mereka akan cukup untuk melihat mereka dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya sejak 2012.

Zidane, meskipun, bersikeras dia tidak khawatir tentang persaingan baik, meskipun dengan musim timnya tergantung pada keseimbangan.

“Saya tidak khawatir dengan apapun tapi saat ini kami belum memenangkan apapun,” katanya.

“Kami bisa menang dua, satu atau akhirnya tidak menang, satu-satunya yang bisa saya katakan adalah semua yang kami lakukan adalah kami harus terus berjalan setiap hari sampai menit terakhir pertandingan terakhir musim ini.

“Itulah yang ingin kita lakukan, Real Madrid ingin melakukannya seperti itu, saya tidak bisa mengatakan bagaimana hal-hal akan berakhir, tapi saya tidak khawatir. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya menyukai jalannya. Bahwa kita bekerja.”