Simeone Melakukan Perbaikan Setelah Kemenangan Rumit

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone senang untuk pergi dengan kemenangan “rumit” bentrokan melawan klub yang baru dipromosikan Las Palmas.

Tendangan bebas 25-yard Antoine Griezmann pada menit ke-15 sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi Atletico di Vicente Calderon, Minggu.

Simeone cukup senang dengan kinerja Atletico dan percaya mereka meningkat dalam awal liga mereka.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang baik, kami mencoba untuk bermain sepanjang waktu dan menciptakan situasi yang disukai depan kami,” katanya.

“Di babak kedua, kami lebih dekat [untuk] memainkan finishing, pertama kami memiliki banyak kepemilikan, tapi kurang mendalam dan kami senang dengan kemenangan pertama di rumah, yang selalu rumit.”

Simeone mengatakan bahwa penting bagi Atletico untuk meningkatkan permainan mereka di ketiga menyerang setelah membutuhkan tendangan bebas untuk menerobos.

Griezmann juga membutuhkan sedikit keberuntungan dalam usahanya mengambil defleksi jahat untuk mengalahkan kiper Las Palmas Raul Lizoain.

“Kita bisa terhubung dengan baik melalui jalur dan bermain cukup banyak di lapangan dibanding saingan, saya pikir babak pertama dimainkan hampir seluruhnya di lapangan mereka,” kata Simeone.

“Kita harus meningkatkan kedalaman yang harus dimiliki tim, karena kita tertarik dalam kepemilikan tetapi tujuan terikat. Kami akan terus bekerja pada itu.”

Laga berikutnya Atletico akan melakukan perjalanan ke Sevilla pada 30 Agustus.

Dapatkan informasi prediksi bola akurat pada setiap laga begengsi yang dirangkum cukup terperinci dan lengkap.