Benitez Optimis Berikut Kebuntuan Real Madrid

Benitez Optimis Berikut Kebuntuan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez berusaha mengambil sisi positif dari timnya kala imbang 0-0 di Sporting Gijon, mengutip karakter tim sebagai tanda yang menjanjikan.

Benitez membuat busur Real di El Molinon, Minggu, tetapi melihat timnya frustrasi oleh pendatang baru Liga sebagai pengunjung gagal.

Meskipun awal yang menguntungkan untuk kampanye Real, Benitez merasa timnya menunjukkan karakter, mengatakan kepada wartawan: “Di babak pertama kami memberikan pilihan Sporting, tetapi dalam kedua kami bisa memenangkan pertandingan. Kami kurang percaya diri.

“Kami hanya merindukan yang lulus lalu ketika kami sampai di depan kiper. Kami memiliki banyak tembakan ke gawang, tapi tanpa presisi.

“Tim ini telah menunjukkan karakter dan kepribadian di babak kedua. Itu sebabnya saya optimis.

“Ini adalah awal. Sekarang kita akan terus menyesuaikan hal-hal dan meningkatkan fisik.”

Sbobet Indonesia – Hasil imbang tersebut juga menandai penampilan pertamanya Sergio Ramos sebagai kapten, setelah menandatangani kontrak baru lima tahun dengan klub.

“Babak pertama tidak baik, tim kehilangan kepemilikan, tetapi ketika kami mengambil alih permainan kami tidak mampu untuk mengambil peluang dan nilai kami,” kata Ramos kepada Canal+.

“Hari ini sangat sulit untuk menang di lapangan, tapi kami akan senang dengan tiga poin.

“Di babak kedua kami memiliki kendali permainan tapi kami tidak bisa mengambil peluang kami.” maxbet