Brendan Rodgers mendesak Liverpool ‘mengambil risiko’ dalam serangan

Brendan Rodgers mendesak Liverpool 'mengambil risiko' dalam serangan

Bos Liverpool Brendan Rodgers ingin melihat timnya mengambil lebih banyak risiko dalam serangan karena mereka tawaran untuk memperbaiki masalah mencetak gol mereka.

The Reds telah terjaring hanya tiga kali dalam pembukaan mereka lima pertandingan Barclays Premier League musim ini.

Fans Liverpool akan berharap untuk dorongan yang cukup untuk penghitungan pada hari Minggu ketika pria Rodgers ‘tuan rumah Norwich, terhadap siapa pakaian Merseyside telah mencetak 21 gol selama lima pertemuan terakhir mereka.

Dan Rodgers mengatakan menjelang kontes di Anfield: “Ini adalah tentang mengambil risiko.

“Saya pikir, untuk beberapa alasan, yang sedikit risiko telah keluar dari permainan kami.

“Kita perlu memastikan kita mengambil risiko dalam rangka menciptakan dalam permainan dan membawa intensitas yang untuk itu.

“Para pemain telah bekerja sangat keras pada saat itu selama seminggu terakhir atau lebih dan hanya membutuhkan waktu satu kinerja berputar musim sekitar lagi.”

Liverpool – dengan tujuh poin sejauh ini, sama seperti yang baru dipromosikan Norwich – pergi ke pertandingan hari Minggu setelah kehilangan dua pertandingan liga mereka sebelumnya, 3-0 untuk West Ham dan kemudian 3-1 di Manchester United.

Dalam hal pengambilan risiko, Rodgers mungkin akan berpikir untuk jenis momen individu berani yang melihat Christian Benteke mencetak gol akrobatik di Old Trafford – atau Adam Lallana sebelum slotting di selama imbang 1-1 di Liga Europa Kamis di Bordeaux.

Prediksibets.net – Rodgers telah menyatakan keyakinannya tentang hal-hal untuk meningkatkan The Reds berbagai personil menjadi tersedia lagi, dengan Daniel Sturridge, Jordan Henderson dan Joe Allen semua dalam pertarungan untuk membuat comebacks mereka dari cedera pada hari Minggu.

Lallana sendiri kembali beraksi pada hari Kamis setelah sebulan absen karena cedera paha, dan Rodgers setelah dipuji gol “luar biasa.” Gelandang menambahkan: “Itu sentuhan dan kreativitas yang belum kita lihat begitu banyak musim ini”

Dan ketika dia melihat ke depan untuk pertandingan Norwich, Rodgers mengatakan dari Lallana: “Saya pikir ketika dia bermain dia telah sangat baik dan jika dia bermain konsisten selama periode waktu, Adam akan mencapai angka yang kita ingin dari dia – saya pikir itu hanya cedera yang telah ditertibkan sejauh ini.

“Golnya, Kamis akan menjadi hebat untuk kepercayaan dirinya. Dia tidak berlatih selama itu, sehingga untuk datang 90 menit dari pertandingan di tingkat itu dan mencetak gol ia menunjukkan ia telah mendapat matanya kembali sangat awal dan dia akan mencari untuk mendorong sekarang.”

Liverpool juga memiliki playmaker kunci Philippe Coutinho tersedia lagi setelah ia absen saat kekalahan dari United karena suspensi satu pertandingan – judi bola online.