Gareth Bale Absen Selama Dua Minggu

Gareth Bale Absen Selama Dua Minggu

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dikabarkan akan absen dua minggu ke depan setelah mengalami cedera betis saat menang atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, selasa.

Bale merasa nyeri di betis kirinya Pada menit ke-27 dan segera meletakkan tangannya ke rerumputan untuk memanggil staf medis.

Bale tidak berbenturan dengan siapa pun, tetapi hanya tegang otot dan dibantu keluar lapangan oleh staf medis digantikan oleh gelandang baru Mateo Kovacic di menit ke-30.

Bale segera menjalani tes dan laporan awal menunjukkan bahwa itu hanya cedera betis namun akan menimbulkan ancaman nyata bagi Bale serta klub untuk menunjukkan proses menyerang mereka.

Setelah laga, manajer Real Madrid Rafa Benitez menyatakan cedera betis tetapi tidak merasa bahwa itu akan menyisakan masalah, melainkan pelatih asal Spanyol itu tetap optimis bahwa cederanya akan segera dibereskan.

“Bale memiliki kejang otot soleus di daerah betisnya. Kami harus menunggu satu atau dua hari. Varane dan Ramos menerima benturan dan kami juga harus menunggu dan melihat, meskipun saya lebih optimis. Saya pikir Gareth punya masalah yang sama tahun lalu. Kita harus menunggu sebentar. Saya tidak khawatir tentang cedera, kami telah memiliki beberapa sampai sekarang. Dari tiga hari, dua cedera. Tim ini melakukan dengan baik dalam hal kebugaran dan secara umum dalam kondisi yang baik. ”

Bale menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Kamis pagi untuk menentukan sejauh mana cedera, dipastikan bahwa cedera itu tidak mengalami jaringan dalam menjadi otot tegang, yang dapat membuat pemain asal Wales itu beristirahat selama dua minggu berikutnya.

Sementara klub belum secara resmi mengkonfirmasi lamanya pemulihan, kemungkinan Bale akan kehilangan empat laga selanjutnya melawan Granada, Athletic, Málaga dan Malmo.

Prediksibet selaku agen sbobet resmi menawarkan promo bonus menarik bagi pecinta judi bola Sbobet Indonesia, lakukan pendaftaran dan klaim bonusnya.