Moreno merasa ‘marah’ pada Rodgers namun ingin tinggal di Anfield

Moreno merasa 'marah' pada Rodgers namun ingin tinggal di Anfield

Alberto Moreno mengatakan dia merasakan “kemarahan batin” karena ditinggalkan dari tim Liverpool dengan Brendan Rodgers tetapi ingin “tinggal selamanya” di Anfield.

Bek kiri Liverpool memulai empat pertandingan pertama musim ini di bangku cadangan, dengan Rodgers lebih memilih untuk menggunakan Joe Gomez di tempatnya.

Moreno mengatakan: “Saya mungkin merasa bahwa dia (Rodgers) tidak memiliki cukup banyak keyakinan dalam diri saya, tentu di awal musim, Dia bilang saya berlatih keras, tapi kemudian saya tidak memulai bersama mereka pada lima laga pertama atau enam laga.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa itu masih awal musim dan kesempatan saya akan datang tapi setelah laga pertama melawan Stoke, ketika kami terus clean sheet, ia mengatakan ia tidak akan mengubah apa pun membela diri pada saat itu. Tapi dia bilang kesempatan akan datang. ”

Moreno dikaitkan dengan kembali ke La Liga saat dikesampingkan dari tim, tapi pemain berusia 23 tahun menegaskan dia tidak pernah merenungkan pindah dari Anfield – Sbobet Indonesia.

“Saya tinggal di sini, itu sudah pasti,” kata Moreno. “Itu adalah satu hal. Tetapi memang benar bahwa saya keluar dari tim. Saya marah. Ini tidak pernah memasuki kepala saya bahwa saya akan meninggalkan. Saya ingin tinggal selamanya.

“Tapi saya punya kemarahan batin ini, kemarahan nyaris. Saya merasa saya sedang bermain dengan baik, berlatih dengan baik. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya berlatih dengan baik. Tapi saya tidak dapat melihat mengapa saya tidak mendapatkan kesempatan.” Live Sbobet Casino